menpora-jadi-chief-guest-pada-acara-45-tahun-kemenangan-revolusi-islam-iran
Surabaya Kota, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menjadi Chief Guest pada acara Peringatan 45 Tahun Kemenangan Revolusi Islam Iran di Grand Ballroom Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika Nomor 8, Senayan, Selasa (6/2/2024) malam.menpora-jadi-chief-guest-pada-acara-45-tahun-kemenangan-revolusi-islam-iran

Mewakili Pemerintah RI, Menpora Dito mengucapkan selamat kepada Republik Islam Iran yang tengah merayakan hari nasionalnya. Apalagi kemenangan Revolusi Islam Iran merupakan pijakan yang signifikan dalam sejarah negara tersebut.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia, saya mengucapkan selamat kepada pemerintah dan rakyat Iran dalam memperingati 45 tahun Revolusi Islam. Saya salut dengan keberhasilan Iran dalam menghadapi tantangan dan kemajuannya di bidang sosial-ekonomi serta ilmu pengetahuan,” tutur Menpora.

“Peringatan 45 tahun Kemenangan Revolusi Islam Iran merupakan bukti kekuatan dan determinasi masyarakat Iran. Peristiwa ini merupakan simbol komitmen yang kokoh pada prinsip-prinsip, kegigihan dalam menghadapi tantangan, serta upaya mencapai masa depan yang lebih cerah,” sambung Menpora Dito.

Indonesia, sebut Menpora, memiliki semangat yang sama dan selaras dengan Iran dalam hal upaya mencapai progres ke depan. Dengan perjalanan transformasi yang telah dilalui selama ini, Indonesia memahami pentingnya mewujudkan satu tujuan dalam membangun masa depan bangsa.

Loading