bkkbn-bersama-rektor-stih-resmikan-kafe-penting-dan-kopling
Surabaya Kota, Lumajang – Berlokasi di gerbang masuk Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Jenderal Sudirman Lumajang, Kepala BKKBN Jawa Timur bersama Rektor STIH Jenderal Sudirman meresmikan Kafe PENTING (Peduli Stunting) dan KOPLING (Komunitas Peduli Stunting) pada Sabtu, (25/11/2023).bkkbn-bersama-rektor-stih-resmikan-kafe-penting-dan-kopling

Kafe PENTING dan KOPLING merupakan karya dan inovasi kreatif yang digagas oleh Ikatan Satuan Generasi Berencana (Insan GenRe) Provinsi Jawa Timur dengan berkolaborasi dengan berbagai komunitas remaja, diantaranya adalah komunitas sepeda motor.

Hadir saat peresmian, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., yang dalam hal ini diwakili oleh Totok Akbar Sriyudianto, S.Sos., M.Si., selaku Pengembang Teknologi Pembelajaran. Rektor STIH Jenderal Sudirman, Dewan Pembina Insan GenRe Jawa Timur, Ketua Insan GenRe Jawa Timur dan mitra terkait.

Launching Kafe PENTING dan KOPLING merupakan upaya langkah progresif untuk meningkatkan akses informasi dan edukasi terkait Gizi, Pencegahan Anemia dan Pencegahan Stunting kepada remaja dan masyarakat yang lebih luas lagi. Program inovasi ini diharapkan dapat mempercepat penurunan kasus stunting yang ada di Jawa Timur.

Loading