bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-internalisasi-pengasuhan-balita
Surabaya Kota, Probolinggo – Perwakilan BKKBN Jatim bersama Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kota Probolinggo, hari Rabu (23/11/23) menggelar Sosialisasi Internalisasi Pengasuhan Balita sebagai upaya mempercepat penurunan Stunting kepada masyarakat di Kota Probolinggo, yang bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo.bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-internalisasi-pengasuhan-balita

Pada kegiatan ini hadir Ketua Penggerak PKK Kota Probolinggo Hj. Aminah Hadi Zainal Abidin, Kepala Dinas Kesehatan, Pegendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Probolinggo.

Ibu dr. Nurul Hasanah Hidayati, Narasumber Ibu Mariya Manna, S.Psi, M.Psi, Psikolog. Dan dr Ika Maya Suryaningtyas, SP.A. Kepala Perwakilan BKKBN yang dalam hal ini diwakilkan oleh Ibu Nyigit Wudi Amini, S.Sos, M.Sc selaku Sekretaris Badan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.

Ibu Nyigit mewakili Ibu Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, menyampaikan perihal stunting yang merupakan salah satu masalah gizi yang dialami oleh balita di dunia sampai dengan saat ini.

Loading