Berita

BKKBN Jatim Ajak 700 Remaja Dalam Penguatan Program Pembangunan Keluarga

Banyuwangi – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur bersama dengan Dinsos PPKB Kabupaten Banyuwangi kembali menyelenggarakan Penguatan Program Pembangunan Keluarga bersama Mitra Kerja yang bertempat di Kampus 2 Institut Agama Islam Darussalam Kabupaten Banyuwangi. Rabu (12/11/2023).

Kegiatan ini menghadirkan 700 remaja yang merupakan mahasiswa Universitas KH. Mukhtar Syafaat Blokagung Banyuwangi, Santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, serta mahasiswa dari beberapa universitas lainnya di Banyuwangi.

IMG 20231122 193542Kegiatan ini dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawari, MM. Hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Rektor 3 Universitas KH. Mukhtar Syafaat Blokagung, Bapak Abdi Fauji Hadiono, MH. M.Sos.

Dalam sambutannya, Abdi menyampaikan bahwa Universitas KH. Mukhtar Syafaat Blokagung Banyuwangi turut mendukung pembinaan calon pengantin yang mana dalam hal ini dilakukan dengan memberikan wawasan kepada mahasiswa dan santri tentang bagaimana menjadi calon pasangan yang baik dan bagaimana membina keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warahmah. Upaya ini diharapkan dapat berdampak positif pada keluarga Indonesia ke depan, termasuk upaya penurunan stunting.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button