Surabaya Kota, Surabaya – BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Internalisasi Pengasuhan Balita dalam rangka Penurunan Stunting kepada Masyarakat di Kota Kediri, bertempat di Aula Universitas Kadiri, (17/11/2023).
bkkbn-jatim-laksanakan-kegiatan-internalisasi-pengasuhan-balita

Kegiatan kali ini dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M. Dihadiri pula Tim Penggerak PKK Kota Kediri dan Sekretaris Dinas P3AP2KB Kota Kediri. Sedangkan peserta kegiatan terdiri dari Keluarga Baduta, Keluarga Balita, Kader BKB, PKK, Penyuluh KB, CoE Poktan Pembangunan Keluarga dan Insan GenRe, sejumlah 250 orang.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Universitas Kadiri dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Kediri.

Ir. Djoko Rahardjo, MP, selaku Rektor Universitas Kadiri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari penandatanganan perjanjian Kerjasama antara Universitas Kadiri dan DP3AP2KB Kota Kediri untuk meningkatkan kemampuan bersama dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian Masyarakat antara pihak pertama dan pihak kedua secara bersama-sama sebagai tim dalam menjalankan bidang-bidang tertentu.

Loading