BeritaTNI -POLRI

Tiga Pemain Asing Persebaya Masuk Polsek Simokerto 

SURABAYA, Surabaya Kota – Sabtu sore 3 pemain asing tim kebanggaan arek arek suroboyo persebaya surabaya nampak terlihat masuk di kantor kepolisian yang berada di sebelahnya pasar kapasan yaitu polsek simokerto.

Kedatangan 3 pemain asing persebaya dusan lalu song dan bruno moreira memasuki kantor polisi yang dikomandani oleh kompol mohammad irfan.

3 pemain asing persebaya ini ternyata bukan karena ada perkara hukum atau laporan kehilangan melainkan berkunjung ke kapolsek simokerto dalam rangka untuk memenuhi permintaan dari seorang bonek mania yang berasal dari tambak Laban surabaya yang bernama rahul.IMG 20231104 WA0174

Rahul adalah fans berat persebaya yang sangat mengidolakan pemain asing persebaya dari Brazil yaitu bruno moreira, dia ingin sekali bertemu langsung serta foto bersama dengan pemain andalan persebaya tersebut yang juga banyak digemari oleh bonita (suporter wanita persebaya) .

Keinginan Rahul bonek penyandang disabilitas ini telah sampai ke telinga kompol mohammad irfan yang sangat familiar dan terkenal dengan sebutan  polisi mushola karena selama menjabat kapolsek di surabaya mulai dari kapolsek dukuh pakis dan sekarang kapolsek simokerto pria asli makassar ini senang merenovasi mushola polsek menjadi lebih bagus lagi.

Tanpa pikir lama kompol mohammad irfan langsung berkoordinasi dengan  bhabinkamtibmas kelurahan tambakrejo aipda soekamto dan juga  komunitas bonek disabilitas untuk secepatnya mewujudkan impian Rahul bisa bertemu dan foto bersama dengan pemain sepakbola idola nya bruno moreiraIMG 20231104 WA0173

Dalam pertemuan antara pemain asing persebaya surabaya dusan,song dan bruno moreira dengan fans berat nya Rahul di ruangan kapolsek simokerto berlangsung dengan penuh kegembiraan dan keakraban.

Rahul terlihat sangat senang sekali impian nya bisa diwujudkan berkat bantuan dari kapolsek simokerto kompol mohammad irfan bersama komunitas bonek disabilitas.

Kapolsek simokerto juga turut terharu dan bahagia melihat seorang Rahul bonek yang menyandang disabilitas sangat gembira sekali dan bersemangat saat bertemu dengan pemain sepak bola idola nya.(R1F)

Related Articles

Back to top button