PASURUAN, Surabaya Kota – Pada hari Jum’at (20/10/2023), Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan rutin untuk mendengarkan keluh kesah Masyarakat yakni “Jum’at Curhat”, yang dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H. bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Kegiatan bertempat di Balai Benih Ikan, Desa Sidepan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai keluhan warga Desa dan Kepala Desa se-Kecamatan Winongan bisa didengar langsung oleh Wakapolres Pasuruan, PJU Polres Pasuruan, dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan, sehingga masalah yang dikeluhkan bisa dibantu untuk dicarikan solusi yang tepat.

Di sela acara Jum’at Curhat berlangsung, ada seorang pria datang dari luar Gedung Balai Benih Ikan, dia mengeluhkan dan melaporkan bahwa baru saja kendaraaan mobil Pick Up miliknya yang diparkir di pinggir jalan tiba-tiba hilang lenyap dicuri orang dalam beberapa menit yang lalu.IMG 20231021 WA0012

Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. melihat hal itu langsung berusaha menenangkan pria tersebut, agar bisa menceritakan bagaimana kronologis mobil Pick Up miliknya bisa hilang di pinggir jalan.