Nasional

BKKBN Jatim Laksanakan Internalisasi Pengasuhan Balita Pada Masyarakat Jombang di Aula Bung Tomo

Surabaya Kota, Jombang – BKKBN Jawa Timur melaksanakan kegiatan Internalisasi Pengasuhan Balita dalam rangka Penurunan Stunting kepada Masyarakat di Kabupaten Jombang, bertempat di Aula Bung Tomo Pemkab Jombang.bkkbn-jatim-laksanakan-internalisasi-pengasuhan-balita-pada-masyarakat-jombang-di-aula-bung-tomo

Kegiatan kali ini dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Ibu Nyigit Wudi Amini, S.Sos., M.Sc, Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Jombang Bapak dr. Puji Umbaran,M.KP serta perwakilan dari TP PKK Kabupaten Jombang Ibu Nur Kamalia, S.KM., M.Si. Sedangkan peserta kegiatan terdiri dari Keluarga Baduta, Keluarga Balita, Kader BKB, PKK, Penyuluh KB, CoE Poktan Pembangunan Keluarga dan Insan GenRe, sejumlah 250 orang.

Bapak Puji, selaku Kepala Dinas PPKBP3A Kab. Jombang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa angka stunting kabupaten Jombang relatif tinggi diatas angka Nasional dan Provinsi. Sehingga harus kita selesaikan bersama.

“Angka Stunting Kabupaten masih ditinggi diatas angka Nasional dan Provinsi, maka tugas ini yang harus kita selesaikan. Mohon dipahami untuk penanganan stunting merupakan tugas never ending tidak ada selesainya. Karena setelah menangani kasus stunting hal yang harus dilakukan lagi adalah pecegahan stunting agar tidak ada bayi stunting lainnya” Jelas Puji.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button