SURABAYA, Surabaya Kota – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berkesempatan melepas Atlet Wushu Kontingen Jawa Timur ( Jatim ) yang akan berlaga di ajang Pra PON 2023 di Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPD RI berpesan agar para Atlet dapat menjaga prestasi yang pernah ditorehkan di ajang sebelumnya. Ia juga menekankan agar para Atlet menjaga kekompakan dan suasana kondusif di dalam Tim dan saling mendukung satu sama lain.

“Saya berpesan agar prestasi yang pernah ditorehkan agar dapat dipertahankan. Para Atlet juga harus menjaga kekompakan dan saling memberikan support satu sama lain. Sebab, suasana kondusif dalam tim juga salah satu kunci sukses sebuah pertandingan,” pesan Ketua DPD RI di Gedung KONI Jatim, Rabu ( 18 / 10 / 2023 ).IMG 20231018 WA0121

Senator asal Jawa Timur itu mendukung penuh juga mendoakan agar Atlet – atlet Wushu Kontingen Jawa Timur mampu menorehkan prestasi gemilang. Dikatakannya , Eksistensi Jawa Timur dalam Bidang Olahraga diukur dari keberhasilan Atlet – atlet yang mewakili mampu menorehkan prestasi dan hasil yang maksimal.