Nasional

BKKBN Jatim Laksanakan Kegiatan Internalisasi Pengasuhan Balita di Kabupaten Jember

Surabaya Kota, Surabaya – BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Internalisasi Pengasuhan Balita dalam rangka Penurunan Stunting kepada Masyarakat di Kabupaten jember, bertempat di Aula PB Sudirman Pemkab Jember pada tanggal 12 Oktober 2023.bkkbn-jatim-laksanakan-kegiatan-internalisasi-pengasuhan-balita-di-kabupaten-jember

Kegiatan dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., yang dalam hal ini diwakili oleh Nur Hotimah, S.Sos, M.Psdm, selaku Ketua Tim Kerja Balita dan Anak dan dihadiri pula Plt.

Kepala Dinas P3AKB Kabupaten Jember, Poerwahjoedi, SE., Sekretaris Pokja IV Dwi Handarisasi, serta Kabid KB DP3AKB Asrah Joyowidono ,S.Kep, SH, M.Si

Sedangkan peserta kegiatan terdiri dari Keluarga Baduta, Keluarga Balita, Kader BKB, PKK, Penyuluh KB, CoE Poktan Pembangunan Keluarga dan Insan GenRe, sejumlah 250 orang.

Nur Hotimah dalam sambutannya menyampaikan pesan Ibu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, “Sasaran proyek prioritas nasional (PRO PN) Promosi dan KIE pengasuhan 1000 HPK dalam rangka Penurunan stunting tahun ini mencakup 38 Kabupaten/Kota dengan sasaran keluarga ibu hamil, keluarga yang memiliki baduta, dan keluarga yang memiliki balita.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button