BeritaPendidikan

Kemenko PMK dan UNESA Perkuat Literasi Digital Mahasiswa.

SURABAYA, Surabaya Kota –  Mahasiswa dari berbagai Fakultas mengikuti Camp Literasi Digital yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ( Kemenko PMK ) bersama Universitas Negeri Surabaya ( UNESA ) di Student Center, Kampus Lidah Wetan , Senin – Selasa , 11 – 12 September 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kecakapan – Kesadaran Literasi Digital Mahasiswa dalam mempersiapkan Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045. Dan , membekali Mahasiswa agar semakin bijak Berteknologi.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum ( FISH ), Dr. Bambang Sigit Widodo, M.Pd., mengatakan , Teknologi yang semakin canggih seperti pisau bermata dua. Kalau tidak hati – hati digunakan, bisa berbahaya bagi Generasi Muda.IMG 20230913 WA0135

Karena itu. kesadaran Literasi Digital perlu ditingkatkan , cara berpikir Kritis , Analitik dan Eksploratif perlu dimiliki Anak – anak Muda. “Mahasiswa yang bergabung ini harus Bijak dan Kreatif menggunakan Teknologi,” ucapnya.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button