TANJUNG PERAK, Surabaya Kota – Dalam rangka meningkatkan sinergitas kepolisian dengan masyarakat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina bersama anggota terus melaksanakan giat Jum’at Curhat. Kali ini bertempat di rumah Tahfidz Al-Hidayah, Jalan Asem Mulya Gg IV, RW III, Kelurahan/Kecamatan Asemrowo, Jumat (8/9/2023)

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program quick wins ini untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat dan dicarikan solusi bersama.

Kehadiran Kapolres AKBP Herlina beserta pejabat utama (PJU) disambut ceria anak-anak TK Al-Hidayah. Kapolres pun memberikan hadiah berupa paket snack kepada seluruh siswa.IMG 20230908 WA0072

Dalam pertemuan yang berlangsung ganyeng ini Kapolres Herlina berdiskusi dengan masyarakat agar jangan sungkan memberi krritik atau saran yang membangun untuk institusi Polri serta membahas beberapa permasalahan yang ada di dalam masyarakat dan mencari solusi pemecahannya.

“Melalui Jum’at Curhat warga dapat menyampaikan segala aspirasi dan permasalahan yang ada, sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik untuk terciptanya situasi yang kondusif,” kata Herlina.