Nasional

Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon Giat Family Support Group (FSG)

Surabaya kota, Cirebon – Pada hari Sabtu, Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon menyelenggarakan kegiatan Family Support Group (FSG) dengan tema “Membangun Kesadaran Keluarga Terhadap Dampak Buruk Penyalahgunaan Zat dan Menciptakan Keluarga Kuat Berkualitas”. Kegiatan ini menjadi momen berharga bagi residen rehabilitasi dan keluarga untuk memperkuat hubungan dan menggali pemahaman mengenai penyalahgunaan zat serta dampaknya bagi masyarakat.

lapas-narkotika-kelas-iia-cirebon-giat-family-support-group-fsg

Berbeda dengan tahun sebelumnya, FSG tahun ini diadakan secara tatap muka di Aula Utama Lapas Narkotika Cirebon, seiring telah dicabutnya status wabah Covid-19 oleh pemerintah pusat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas Narkotika Cirebon, tim pokja rehabilitasi pemasyarakatan, konselor adiksi eksternal dari perkumpulan PEKA Cirebon, narapidana, serta keluarga mereka.

Acara diawali dengan penampilan grup marawis yang terdiri dari WBP kegiatan santri Lapas Narkotika Kelas IIA Cirebon. Suasana syahdu dan merdu dari alunan marawis menyambut para peserta FSG yang hadir. Selanjutnya, Kalapas Narkotika Cirebon memberikan sambutan hangat dan memberikan apresiasi atas partisipasi aktif dari para narapidana dan keluarga dalam kegiatan ini.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button