KALTIM, Surabaya Kota – Kebersamaan, rasa aman, bahkan kebahagiaan semakin dirasakan masyarakat Desa Muara Andeh, Kecamatan Muara Samu, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Pos polisi itu tak lagi jadi sisi kosong.

Kini, para lelaki berseragam cokelat meramaikan pos kecil di depan Kantor Desa Muara Andeh. Tak hanya itu, sejak kedatangan mereka, masyarakat merasa lebih banyak kemajuan.

Ya, pos polisi di Desa Muara Andeh memang sempat terbengkalai sejak 2012. Kedatangan Kompol Irawan Setyono, S.H., S.I.K., M.H., yang kala itu, 2022, menjabat sebagai Wakapolres Paser akhirnya memberikan harapan baru bagi masyarakat.IMG 20230706 WA0037

Tak dipungkiri, daerah di tengah hutan itu memang rawan kejahatan dan memerlukan keberadaan sosok polisi. Berkat adanya program polisi mengabdi, kini harapan masyarakat setempat sudah terwujud.

Kompol Irawan Setyono, kembali ke Muara Andeh usai Kabupaten Penajam Paser ditetapkan sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Bahkan, 30 personel juga turut ditempatkan di sana untuk membantu Kompol Irawan mengabdi pada warga di daerah yang berjarak 82 km dari Tanah Grogot itu.