MOJOKERTO, Surabaya Kota – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H mengikuti Video conference, yang di pimpinan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada Senin (19/6/2023).

Kapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim mengikuti Video conference tersebut saat berada di Dusun Jatirejo, Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, dengan agenda kegiatan Seremonial Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) secara serentak, program bantuan air bersih, serta program bedah rumah.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menjelaskan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual, bahwa Polda Jatim telah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan Baksos, Bansos, program bantuan air bersih, dan program bedah rumah di sejumlah wilayah di Jawa Timur.IMG 20230619 WA0067

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menjelaskan, ada tiga titik lokasi air bersih, diantaranya di Desa Jatirejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Desa Kokop, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan dan Desa Kendung, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan bedah rumah untuk Anggota / ASN Polri/ Warakawuri di enam titik lokasi, diantaranya.