Selamat! Moh. Faris dan Husnul Khotimah, Duta Genre Bangkalan 2023
Surabaya Kota, Bangkalan – Grand Final Duta Generasi Berencana Tingkat Kabupaten Bangkalan 2023 (Duta Genre Bangkalan 2023) digelar BKKBN Jatim kemarin, Kamis (25/05) di aula kampus Ngudia Husada Madura (NHM) Bangkalan.Selamat! Moh. Faris dan Husnul Khotimah, Duta Genre Bangkalan 2023

Sebanyak 20 finalis menunjukkan kebolehannya dalam pengetahuan umum, pengetahuan kesehatan reproduksi serta bagaimana menyikapi berbagai isu yang sedang berkembang di masyarakat. Finalis terbaik diharapkan bisa menjadi motivator di kalangan remaja yang berperan memberikan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reproduksi. Selain itu, juga mengajak remaja menghindari pernikahan dini, narkoba dan seks pranikah.

Plt. Bupati Bangkalan Drs H. Mohni hadir dan secara langsung membuka kegiatan tersebut. H. Mohni berharap yang terpilih sebagai Duta Genre nantinya bisa menyampaikan sosialisasi gerakan anti narkoba kepada teman sejawat, terlebih kepada keluarga serta membantu upaya menurunkan angka stunting di Bangkalan.