bkkbn-jatim-gelar-kegiatan-soth-di-kantor-dppkbpppa-kab-madiun
Surabaya kota, Surabaya – Perwakilan BKKBN Jatim bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kab. Madiun, pada hari ini (9/5) melaksanakan pembukaan kegiatan Orientasi Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Kartu Kembang Anak (KKA) bagi Penyuluh KB dan Kader BKB se-Kabupaten Madiun yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor DPPKBPPPA Kab. Madiun. Kegiatan orientasi ini berlangsung selama dua hari yang diikuti oleh Penyuluh KB dan Kader BKB dari 15 Kecamatan Kab. Madiun.

bkkbn-jatim-gelar-kegiatan-soth-di-kantor-dppkbpppa-kab-madiun

Dalam kesempatan ini, Bapak Sekretaris Dinas DPPKBPPPA Kab. Madiun Bapak Kus Hendrawan, SH., S.Pd., M.Si., MM bahwa Kabupaten Madiun akan bersedia untuk mendukung program percepatan penurunan stunting untuk mencapai target Proyek Prioritas Nasional, untuk itu kedepanya akan membentuk Sekolah Orang Tua Hebat dengan dukungan berbagai pihak seperti Pemerintah Desa dan TP PKK Kecamatan

“untuk kedepannya kita akan berkolaborasi dengan TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan dan seluruh fasilitator untuk membentuk SOTH di tingkat kelurahan syukur-syukur dibentuk SELANTANG,” kata Kus.