Kediri, Surabaya Kota  – Pengasuh Pondok Pesantren ( Ponpes) Assa’idiyyah Kediri, K.H. Anwar Iskandar memberikan apresiasi terkait langkah dan upaya Polri dalam hal ini Polda Jawa Timur terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Apresiasi dan dukungan itu disampaikan oleh K.H. Anwar Iskandar saat rombongan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,M.H mengunjungi Ponpes Assa’idiyyah di Jl. Hos Cokro Aminoto 21, Jamsaren Kota Kediri, Kamis (27/4 /2023).

Compress 20230428 085108 8870Kapolda Jatim yang didampingi para Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Kediri Kota itu diterima K.H. Anwar Iskandar di daleman Ponpes Assa’idiyyah.

Dalam bincang – bincang terkait wawasan kebangsaan bersama rombongan Kapolda Jatim, pengasuh Ponpes Assa’idiyyah, K.H. Anwar Iskandar menyatakan, merasakan dan memahami bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini sangat di butuhkan.

“Bangsa ini butuh Polisi, rakyat ini butuh Polisi, negara ini butuh Polisi,” ujar KH. Anwar Iskandar.

Oleh karena itu kata KH. Anwar Iskandar, semua warga negara berkepentingan bagaimana agar Polri makin hari makin maju, makin kuat dan profesional.