tingkatkan-penyuluh-kb-bkkbn-jatim-dan-dp3akb-bojonegoro-giat-pembinaan-dan-penguatan-program-bangga-kencana
Surabaya Kota, Bojonegoro – Untuk meningkatkan kinerja Penyuluh KB guna meningkatkan capaian program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Bojonegoro, hari ini Perwakilan BKKBN Jatim melaksanakan Pembinaan dan Penguatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting bagi Penyuluh KB Kabupaten Bojonegoro Selasa (11/04/23).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DP3AKB Bojonegoro dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, MM. untuk memberikan penguatan kepada Penyuluh KB di Kabupaten Bojonegoro yang berjumlah 54 orang. Beliau didampingi oleh Sekretaris Badan dan Ketua Tim Kerja sebagai pembina program di Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur.tingkatkan-penyuluh-kb-bkkbn-jatim-dan-dp3akb-bojonegoro-giat-pembinaan-dan-penguatan-program-bangga-kencana

Sebagai tuan rumah, Kepala DP3AKB Bojonegoro, Heru Sugiharto, SE, MM, memberikan sambutan untuk mengawali acara pembinaan ini. Beliau menyampaikan harapan-harapan kedepan agar Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting di Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan optimal.