Foto Suasana kegiatan ceramah Kesehatan di Koarmada II

Surabaya, Surabaya Kota – Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Upiek Andi Abdul Aziz, mengikuti Ceramah Kesehatan Tentang Penyakit Menular Seksual dan Perilaku LGBT Dalam Perspektif Kejiwaan TA. 2023.

Dalam acara yang digelar di Gedung Panti Cahaya Armada, Koarmada II tersebut, hadir sebagai narasumber, Letkol Laut (K) dr. Rudi Cahyono, Sp.KJ., Kasubdis Kesum Diskes Koarmada II dan dr. Marina Haroen, Sp.DV., FINSDV., dari klinik Estetika RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Compress 20230407 105043 3182
Foto Suasana kegiatan ceramah Kesehatan di Koarmada II

Kaskoarmada II berharap dalam kegiatan ini memiliki manfaat besar, dan menambah pengetahuan yang nantinya dapat ditularkan kepada keluarga dan seluruh prajurit khususnya di Koarmada II.

‚ÄúPimpinan TNI Angkatan Laut sudah memberikan peringatan keras dan menjatuhkan hukuman yang berat bagi para pelaku LGBT, karena hal tersebut akan merusak moral para prajurit sekalian dan tentunya akan berpengaruh buruk terhadap keluarga dan organisasi,” kata Kaskoarmada II dalam sambutannya, Kamis (06/04/23). (Dang)