bkkbn-jatim-dan-dp3ap2kb-pasuruan-giat-soth
Surabaya Kota, Pasuruan – BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Orientasi Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Kartu Kembang Anak (KKA) bagi PKB dan Kader BKB, yang dilaksanakan pada tanggal 5 April 2023 bertempat di kantor kelurahan Purworejo.bkkbn-jatim-dan-dp3ap2kb-pasuruan-giat-soth

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pasuruan (DP3AP2KB Pasuruan) Ir. Siti Zuniati, MM. Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Amanda Aprillia Surya Ningtyas, S.IP.

Mewakili Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Amanda Aprillia Surya Ningtyas, S.IP, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini dalam melaksanakan program Bangga Kencana dan sangat kita harapkan dapat terus berjalan untuk melaksanakan program BanggaKencana dimasa depan karena tantangan yang kita hadapi semakin kompleks,”.

“Mengasuh anak balita dengan baik dan benar sangat penting, sehingga harus dipelajari secara serius dengan baik dari sumber-sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Pengetahuan dan keterampilan pengasuhan anak bukan merupakan sesuatu yang ‘given’ atau sesuatu yang sudah bisa dengan sendirinya tanpa harus belajar. Mengasuh anak dengan baik dan benar harus dipelajari, dilatih dan diimplementasikan oleh orang tua dan anggota keluarga lainnya” tambah Amanda Aprillia Surya Ningtyas, S.IP.