Ngawi, Surabaya Kota – Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H, dan Wakil Kepala Kepolisian Resor Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., serta Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ngawi AKP Agung Joko H., S.I.K., M.H., M.Si., menerima penghargaan BANGGA KENCANA DAN PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING NASIONAL 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala BKKBN Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya di Jakarta, pada Selasa (07/03/2023).

IMG 20230309 WA0011Sebagai informasi, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberi penghargaan kepada sejumlah orang dan institusi atas dukungan, komitmen, dan kerjasama dalam program pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta upaya percepatan penurunan stunting.

Polres Ngawi Polda Jatim menjadi salah satu yang membantu Pemerintah dengan programnya bernama Penthul Melikan dengan menyertakan 250 personil Polri dalam upaya percepatan penurunan stunting.