bkkbn-diy-dan-kodim-0734-bagikan-paket-kepada-keluarga-beresiko-stunting
Bangga Kencana || Yogyakarta – BKKBN DIY dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta berkolaborasi dengan Polres Kota Yogyakarta menyalurkan bantuan paket berupa Telur dan Bubur Kacang hijau secara langsung diberikan secara simbolis diwakilkan oleh beberapa keluarga beresiko stunting dan dilanjutkan dengan penyerahan langsung ke sasaran bagi keluarga beresiko stunting yang tersebar di wilayah kota Yogyakarta (14/02/2023).

kolaborasi-bkkbn-diy-dan-tni-polri-di-yogyakartaKegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2022 oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan sudah berlangsung kali ke-2 bersama dengan pihak Polres Kota Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kematren Kotagede, Kota Yogyakarta pada pukul 10.00 WIB.

Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos mengatakan bahwa Indonesia sudah darurat stunting yang mana anak-anak sekarang akan menjadi generasi penerus bangsa, jangan sampai gizi anak-anak ini menjadi kurang. Pemkot Kota Yogyakarta mempunyai target Zero Stunting pada tahun 2024, maka menjadi PR bersama bagaimana cara menuntaskannya.