sukses-bkkbn-melalui-pendekatan-masyarakat
Surabaya Kota, Jakarta – Kali ini kebanggaan itu juga karena menyaksikan Pembukaan Rakernas BKKBN oleh Kepala BKKBN Dr. dr Hasto Wardoyo SpOG tidak seperti biasanya karena beliau lebih memahami sukses BKKBN selama ini melalui pendekatan masyarakat, termasuk dengan kepala Desa, PLKB, bidan, PKK dan Lembaga-lembaga relawan yang jumlahnya ratusan ribu termasuk TNI Polri yang berjuang mensukseskan KB di lapangan, melebihi utak atik system yang ada pada tubuh manusia saja.

pembukaan-rakernas-bkkbn-resmi-dibuka-presiden-riHari Rabu kemarin kami diundang guna menyaksikan di Jakarta. Kami menghargai undangan tersebut biarpun diatas kursi roda terpaksa di bopong guna naik ke ruang rapat karena tetap diatas kursi roda. Kami lebih bangga lagi karena sebentar Presiden Jokowi datang dan duduk bersama Kepala BKKBN Dr dr Hasto Wardoyo langsung bangkit dan menyamperi tempat duduk kami bersama Sestama BKKBN dan mantan Ka BKKBN serta pejabat lainnya.

Beliau yang sudah kami kenal sejak menjabat Walikota Solo, mengulurkan tangan memberi salam dan menyampaikan hormat serta menyambut mesra bahwa kami masih sehat yang kami jawab dengan doa semoga Bapak Presiden tetap sehat sampai usia tua seperti kami.