adm-kph-probolinggo-ajak-masyarakat-lestarikan-hutan
Surabaya Kota, Klakah – Bertempat di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Ranupakis Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Klakah KPH Probolinggo, tepatnya di Desa Papringan Kecamatan Klakah, Guna menjalin sinergitas dengan Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat untuk bersama – sama merawat hutan, Selasa (24/01).

adm-kph-probolinggo-ajak-masyarakat-lestarikan-hutanKegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K M.H bersama Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra YT S.T M.M, Administratur KPH Probolinggo pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten Perhutani (Asper) Klakah Soegiarto Aries Soebagyo, bersilaturahmi ke Desa Papringan Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang dan ditemui langsung oleh Kepala Desa (Kades) Papringan Abdul Ajis.

Mewakili Administratur KPH Probolinggo Soegiharto Aries mengatakan bahwa adanya sinergitas ini adalah untuk bersama-sama bahu membahu mewujudkan kelestarian hutan dengan mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga hutan bersama-sama.

Di tempat yang sama Kapolres Lumajang menyampaikan kegiatan tersebut memiliki tujuan yakni pendekatan dengan desa yang berbatasan dengan gunung Lemongan.