Sindikat Post, Bekasi – APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) dukung Jakarta Game Xpo 2022 Year End Show yang digelar Digitalife bersama Taiwan Excellence, pada 15-18 Desember 2022 di Mall Bekasi Cyber Park.

JGX 2022 seri ketiga ini diselenggarakan di Bekasi Cyber Park dengan jumlah online game lebih banyak dengan total hadiah yang lebih besar adalah rangkaian acara yang sebelumnya telah sukses di seri pertama pada bulan Mei 2022 di Bekasi Cyber Park dan seri kedua di Tang City Mal pada bulan Agustus 2022.

AptiknasPada JGX 2022 seri ketiga ini diperlombakan enam jenis online game yang popular di masyarakat, yaitu Point Blank, Valorant, AyoDance, PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang dan Line Let’s Get Rich dengan total hadiah lima puluh juta rupiah.

Taiwan Excellence sebagai sponsor utama mengajak merek-merek dari Taiwan yang fokus di dunia gaming dan entertainment untuk bergabung di event JGX 2022 ini, seperti MSI, Thermaltake, Asus ROG, BenQ, ECS dan Aver.

Andi Tanudiredja, dari Masterdata selaku mitra strategis dari TAITRA – Taiwan Excellence, mengatakan, kegiatan kompetisi online game dan pameran pada masa paska pandemi sekarang ini sangat membantu para pelaku bisnis dan merek-merek dari Taiwan untuk memperkenalkan teknologi terbaru kepada masyarakat secara langsung.