hari-ini-pagelaran-wayang-kulit-dalang-ki-warseno-slenk-temurune-wahyu-ketentreman

Surabaya Kota, Surabaya –  Bagi Pecinta seni budaya Wayang Kulit, bisa melihat secara gratis Pagelaran Wayang Kulit di halaman kantor Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jawa Timur (BKKBN Jatim) jalan Airlangga No.31-33 Surabaya, Jawa Timur.

Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Drs. Ir. H. Warseno Slenk, M.Si., ( Ki Warseno Slenk ) mengambil Lakon Tumurune Wahyu Ketentreman akan digelar hari ini, Sabtu (17/12/2022) pukul 19.00 Wib.hari-ini-pagelaran-wayang-kulit-dalang-ki-warseno-slenk-temurune-wahyu-ketentremanJika anda hadir menonton, akan ada door prize berupa kulkas, televisi, dan sepeda gunung. Untuk mendapatkan door prize, pada saat di lokasi anda bisa daftar melalui link https://kbjatim.id

Perlu diketahui, Perwakilan BKKBN Jatim yang di kepalai Dra. Maria Ernawati, M.M., menggelar pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Peningkatan KIE Kreatif Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra.hari-ini-pagelaran-wayang-kulit-dalang-ki-warseno-slenk-temurune-wahyu-ketentremanBKKBN sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, memiliki tugas untuk melaksanakan pengendalian penduduk dan menyelenggarakan keluarga berencana.