Sindikat Post, Surabaya –  Bagi Pecinta seni budaya Wayang Kulit, bisa melihat secara gratis Pagelaran Wayang Kulit di halaman kantor Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jawa Timur (BKKBN Jatim) jalan Airlangga No.31-33 Surabaya, Jawa Timur.

Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Drs. Ir. H. Warseno Slenk, M.Si., ( Ki Warseno Slenk ) mengambil Lakon Tumurune Wahyu Ketentreman akan digelar hari ini, Sabtu (17/12/2022) pukul 19.00 Wib.Pagelaran Wayang Kulit BKKBN JatimJika anda hadir menonton, akan ada door prize berupa kulkas, televisi, dan sepeda gunung. Untuk mendapatkan door prize, pada saat di lokasi anda bisa daftar melalui link https://kbjatim.id

Perlu diketahui, Perwakilan BKKBN Jatim yang di kepalai Dra. Maria Ernawati, M.M., menggelar pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Peningkatan KIE Kreatif Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra.Pagelaran Wayang Kulit BKKBN JatimBKKBN sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 52 Tahun 2009 tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga, memiliki tugas untuk melaksanakan pengendalian penduduk dan menyelenggarakan keluarga berencana.