Sindikat Post, Surabaya – Cabang Olahraga (Cabor) loncat indah Jatim mentargetkan hasil yang terbaik dalam 4th Indonesia Open Aquatic Championship 2022 berlangsung pada 16-19 Desember 2023 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ronaldy Herbintoro manajer sekaligus pelatih loncat Indah Jatim, mengatakan loncat indah Jatim tidak pasang target muluk-muluk karena semua daerah tentunya akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya.

Loncat Indah Jatim Targetkan yang Terbaik di Indonesia Open 2022

“Pada gelaran di Kejurnas Akuatik bertajuk Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2022 yang berlangsung 26 Juli sampai 2 Agustus di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jatim berhasil meraih 6 emas, 3 perak dan 2 perunggu di bawah kontingen DKI Jakarta mengumpulkan 12 emas, 7 perak, 7 perunggu,” terangnya, Kamis (15/12/2022).

Loncat Indah Jatim Targetkan yang Terbaik di Indonesia Open 2022

Indonesia Open Aquatic Championship 2022 juga di persiapkan dan pemantauan atlet loncat indah Jatim untuk menghadapi Pra PON 2023, karena Pra PON nanti harus meloloskan atlet sebanyak mungkin agar nantinya kouta bisa terpenuhi dan bisa mengikuti semua nomor yang di pertandingkan.

Tim loncat Indah jatim terdiri dariĀ  manajer sekaligus pelatih Ronaldy Herbintoro, Ahmad Subekti, dan assisten pelatih Muhammad Nasrulloh. Sedangkan atletnya terdiri dariĀ  Aldinsyah Putra Rafi, Yovi Surya Wahyu, Gladies Lariesa Garina dan Putri Safira Dinar.

Loncat Indah Jatim Targetkan yang Terbaik di Indonesia Open 2022

Sedangkan atlet junior terdiri dari Muhammad Aditya Perwira, Flo Dtricova, Devand Cleosa Putra Yudisya, Al Ghaazy Adriel Purono, matthew Andrian Kususmawardhani, Dega Pratama, Achmad Aimar Ghali Zikri, Gibran Raja Abbad, Sarlita Denova Riyanti, Nauren Tara Yalena dan Maheswari Galuh Nastiti. @red.