Nasional

Tanam Pohon, Sinergi IIK Perhutani Banyuwangi Barat dan LMDH Jadi Rimba

Surabaya Kota, Banyuwangi – Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat melakukan penanaman bersama dengan LMDH Jadi Rimba dan karyawan Perhutani KPH Banyuwangi Barat di Petak 67a RPH Purwodadi BKPH Kalisetail, Sabtu (10/12).

tanam-pohon-sinergi-iik-perhutani-banyuwangi-barat-dan-lmdh-jadi-rimbaHadir dalam kegiatan, Ketua IIK Perhutani Banyuwangi Barat beserta anggota, Perhutani KPH Banyuwangi Barat seluruh Pejabat dan perwakilan karyawan, dan yang tak ketinggalan adalah Ketua LMDH Jadi Rimba beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Anita Risdiyanto Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Cabang Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Barat mengatakan, kegiatan penanaman bersama ini merupakan program IIK yang sudah dilakukan 2 tahun berjalan dan dilakukan setiap bulan Desember.

“Semoga dengan peran serta ibu-ibu istri karyawan Perhutani menanam pohon bermanfaat itu berarti ikut melestarikan hutan untuk anak cucu kita,” ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button