pentingnya-1000hpk-bkkbn-jatim-gandeng-dpr-ri-di-balai-desa-getas-nganjuk
Surabaya Kota, Nganjuk – BKKBN Jatim kembali melaksanakan sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK dan Balita bersama Mitra Kerja. Kamis, (8/12). Bertempat di Balai Desa Getas Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

pentingnya-1000hpk-bkkbn-jatim-gandeng-dpr-ri-di-balai-desa-getas-nganjukKegiatan ini di hadiri oleh Komisi IX DPR RI bapak M. Yahya Zaini, M.Si yang dalam hal ini di wakili oleh bapak Salik Makwal Murtado, ST selaku tenaga ahli, dihadiri juga oleh Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk, Kaper BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M., yang diwakili Koordinator Bidang KSPK, Ibu Suhartuti.

Kepala PPKB, Ibu Dra.Widyasti Sudharti, M.Si menyampaikan terimakasih sudah melaksanakan kegiatan disini dan menghadirkan narasumber ahli di bidangnya, harapannya peserta dapat menyampaikan ke masyarakat yang belum bisa hadir di sini. Tidak hanya itu beliau menyampaikan 1000 hpk sangat penting, anak-anak mengalamai perkembangan yang luar biasa pada masa ini. Beliau juga mengajak peserta untuk bersama-sama membangun SDM yang berkualitas mulai dari keluarga.