edukasi-kespro-bkkbn-jatim-gandeng-dpr-ri-di-aula-kelurahan-mangundikaran-nganjuk
Surabaya Kota, Nganjuk – BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Edukasi Kespro, Gizi dan Perencanaan Berkeluarga bagi Remaja bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR-RI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Mangundikaran, Nganjuk, Ranu (7/12).

edukasi-kespro-bkkbn-jatim-gandeng-dpr-ri-di-aula-kelurahan-mangundikaran-nganjukKegiatan ini dihadiri oleh H. M. Yahya Zaini, S.H., selaku anggota Komisi IX DPR-RI, diwakili Fuad selaku Tenaga Ahli (TA). Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Dra. Suhartuti, M.M selaku Koordinator Bidang KSPK Perwakilan BKKBN Jawa Timur. Dra. Widyasti Sidhartini, M.SI, selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nganjuk. Azfandi Miftahul Yaqin, S.IP, M.AP selaku Lurah Mangundikaran, Nganjuk. 160 peserta yang terdiri dari pengurus PIK-Remaja, Saka Kencana, Karang Taruna dan Insan GenRe.

Azfandi selaku Lurah Mangundikaran menyambut baik adanya kegiatan ini. Pihaknya juga memberikan semangat kepada seluruh peserta yang hadir. Dalam sambutannya Azfandi berharap bahwa kegiatan ini bisa berlanjut di kemudian hari.

edukasi-kespro-bkkbn-jatim-gandeng-dpr-ri-di-aula-kelurahan-mangundikaran-nganjukWidyasti selaku Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk dalam sambutannya, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh remaja yang hadir.