BKKBN Jatim Gelar Sosialisasi Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Fave Sidoarjo
Surabaya Kota, Sidoarjo – BKKBN Jatim selaku Koordinator Program Percepatan Penurunan Stunting menggelar Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK selama 3 (tiga) hari pada tanggal 4 – 6 November 2022 di Hotel Fave Sidoarjo.

BKKBN Jatim Gelar Sosialisasi Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Fave SidoarjoKegiatan tersebut dikemas secara apik melalui Temu Kader Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) dan Mitra Kerja BKKBN Prov Jatim.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov Jatim ibu Dra. Maria Ernawati, MM yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Koordinator Bidang KSPK ibu Dra. Suhartuti, MM pada hari minggu (4/12). Pada sambutannya, ibu Dra. Suhartuti, MM mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kader dan mitra kerja yang telah mendukung program Bangga Kencana.

BKKBN Jatim Gelar Sosialisasi Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Fave Sidoarjo“kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas dukungan dari seluruh pihak dalam hal ini pemerintah daerah, Tim Penggerak PKK Provinsi hingga tingkat desa, Dinas OPD-KB di seluruh provinsi Jawa Timur, Penyuluh KB,serta Bapak dan Ibu kader kelompok BKB yang telah menjadi pilot project pembentukanSekolah Orang Tua Hebat”. Ujarnya.