Nasional

BKKBN Jatim dan Abidin Fikri Beri Edukasi Kespro di Gedung Serbaguna SSC Bojonegoro

Surabaya Kota, Bojonegoro – Pada hari ini (5/12), Perwakilan BKKBN Jatim bersama Dinas P3AKB Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Kegiatan Edukasi Kesehatan Reproduksi, Gizi, dan Perencanaan Berkeluarga bersama Mitra Kerja. Kegiatan ini bertempat di Gedung Serbaguna Sukorejo Sport Center (SSC).

bkkbn-jatim-dan-abidin-fikri-beri-edukasi-kespro-di-gedung-serbaguna-ssc-bojonegoroPeserta kegiatan terdiri dari Keluarga Remaja, Kader Bina Keluarga Remaja, Center of Excellent Kelompok Kegiatan, Tim Pendamping Keluarga, Insan GenRe, PIK Remaja, dan Koordinator Penyuluh KB di Kabupaten Bojonegoro. Total terdapat 170 peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaper BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M., yang diwakili oleh Sub Koordinator BKR Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Ibu Yuyun Evriana S. SE. dan Kepala Dinas P3AKB Kabupaten Bojonegoro, Bapak Heru Sugiharto, SE. MM. Kegiatan secara resmi dibuka oleh Komisi IX DPR RI, H. Abidin Fikri, SH. MH. yang diwakili oleh Komisi A DPRD Bojonegoro, Bapak Agung Handoyo.

1 2 3 4 5Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button