Nasional

Sosialisasi BKKBN Jatim dan Anas Thahir di Kantor kecamatan Wongsorejo Banyuwangi

Surabaya Kota, Banyuwangi – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur ( BKKBN Jatim ) bersama mitra Komisi IX DPR RI SY. Anas Thahir menggelar Kegiatan Promosi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting Wilayah Khusus Provinsi Jawa Timur, di Kantor kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Sabtu (3/12).

sosialisasi-bkkbn-jatim-dan-anas-thahir-di-kantor-kecamatan-wongsorejo-banyuwangiHadir dalam kegiatan ini Kaper BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati M.M., yang diwakili KA Diklat Jember, Ronald Rigo SE., Komisi IX DPR RI, Bapak SY. Anas Thahir, dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Banyuwangi, Henik Setyorini, A.P., M Si.

Sambutan anggota DPR RI Komisi IX Bapak Anas Thahir yang menjelaskan terkait pengasuhan balita optimal dalam mencagah stunting.

Mengawali sambutan sekaligus membuka kegiatan, Henik Setyorini selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Banyuwangi menjelaskan, Pernikahan anak harus menjadi focus perhatian kita bersama. Pernikahan yang tidak direncanakan termasuk pernikahan anak yang tentu saja pernikahan yang tanpa kesiapan baik secara fisik dan psikologis cenderung berakhir dengan perceraian.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button