bkkbn-jatim-bersama-komisi-ix-dpr-ri-gelar-sosialisasi-pengasuhan-1000-hpk-di-banyuwangi
Surabaya Kota, Banyuwangi – BKKBN Jatim bersama komisi IX DPR-RI melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK dan Balita bersama Mitra Kerja. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, Sabtu (3/12).bkkbn-jatim-bersama-komisi-ix-dpr-ri-gelar-sosialisasi-pengasuhan-1000-hpk-di-banyuwangi

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Uni Hidayati, ST, MM selaku Koordinator Bidang Dalduk Perwakilan BKKBN Jatim, Kepala Dinsos PPKB Kabupaten Banyuwangi, Henik Setyorini, AP, M.Si,. Komisi IX DPR-RI, Anas Thahir, selaku mitra kerja BKKBN juga hadir menyampaikan arahan dan motivasi kepada peseta kegiatan yang hadir.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri 145 peserta yang terdiri dari Penyuluh KB, keluarga Baduta dan Balita, Kader BKB, CoE Poktan dan Insan GenRe.

Henik Setyorini dalam sambutannya, memberikan semangat kepada seluruh peserta dalam mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK dan Balita serta dapat melaksanakan tugas pelaksanaan sosialisasi pengasuhan 1000 HPK kepada masyarakat terkait penurunan Stunting.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa perlunya untuk meningkatkan kolaborasi dengan berbagai elemen dalam upaya menekan angka Stunting sehingga di Banyuwangi menjadi Zero Stunting. Di akhir sambutannya, Henik juga menyampaikan terima kasih kepada Komisi IX DPR-RI dan BKKBN.