giat-bkkbn-jatim-bersama-mitra-kerja-di-banyuwangi
Surabaya Kota, Banyuwangi – BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Edukasi Kespro dan Gizi bagi Remaja bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR-RI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi, Jumat (2/12).

giat-bkkbn-jatim-bersama-mitra-kerja-di-banyuwangiKegiatan ini dihadiri oleh Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA., selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI, diwakili Moh. Imron Yusuf selaku Tenaga Ahli (TA). Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Yuni Dwi Tjadikijanto, S.E selaku Sub Koordinator Pemberdayaan Ekonomi Keluarga (PEK) Perwakilan BKKBN Jawa Timur. Henik Setyorini, AP, M.Si, selaku Kepala Dinas Sosial PPKB Kabupaten Banyuwangi. 160 peserta yang terdiri dari pengurus PIK-Remaja, Saka Kencana, Karang Taruna dan Insan GenRe.

Henik Setyorini selaku Kepala Dinas Sosial PPKB Kabupaten Banyuwangi dalam sambutannya, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh remaja yang hadir.

giat-bkkbn-jatim-bersama-mitra-kerja-di-banyuwangi“Remaja hari ini adalah penentu masa depan. Majunya suatu negara di masa yang akan datang ditentukan oleh bagaimana remaja hari ini disiapkan dan diberdayakan,” kata Henik Setyorini.