pengasuhan-1000-hpk-bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-di-banyuwangi
Surabaya Post, Banyuwangi – BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK dan Balita bersama Mitra Kerja. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Islam Fatiman Banyuwangi, Selasa (29/11).

pengasuhan-1000-hpk-bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-di-banyuwangiKegiatan ini dihadiri oleh Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA., selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI, diwakili Moh. Imron Yusuf selaku Tenaga Ahli (TA). Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Yuni Dwi Tjadikijanto, S.E selaku Sub Koordinator Pemberdayaan Ekonomi Keluarga (PEK) Perwakilan BKKBN Jawa Timur. Ir. Luqman Al Hakim, M.Si selaku Kepala Bidang PPKB Dinas Sosial PPKB Kabupaten Banyuwangi. 145 peserta yang terdiri dari Penyuluh KB, keluarga Baduta dan Balita, Kader BKB, CoE Poktan dan Insan GenRe.

pengasuhan-1000-hpk-bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-di-banyuwangiLuqman Al Hakim selaku Kepala Bidang PPKB Dinas Sosial PPKB Kabupaten Banyuwangi dalam sambutannya, memberikan semangat kepada seluruh peserta dalam mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK dan Balita serta dapat melaksanakan tugas pelaksanaan sosialisasi pengasuhan 1000 HPK kepada masyarakat terkait penurunan Stunting.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa perlunya untuk meningkatkan kolaborasi dengan berbagai elemen dalam upaya menekan angka Stunting sehingga di Banyuwangi menjadi Zero Stunting.