Sindikat Post, Jakarta – Menpora AmaliĀ  bermain golf dalam rangkaian BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi (TNE) di Royale Jakarta Golf Club, Jl Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Selasa (30/11) pagi. menpora-amali-bermain-golf-di-bni-indonesian-masters-presented-by-tne

Keikutsertaan Menpora Amali bermain ini dalam rangkaian BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi (TNE), yang akan dihelat 1-4 Desember mendatang.

“Terima kasih Pak Menpora Amali berkenan hadir dalam rangkaian acara BNI Indonesian Masters presented by TNE,” kata Project Director of Indonesian Masters Merry Kwan.

“Ini merupakan turnamen golf profesional internasional terbesar dan paling sukses di Indonesia, The Biggest Golf Event in Indonesia,” tambahnya.

Kehadiran dua sponsor besar ini memberikan nama baru Indonesian Masters yang digunakan dalam penyelenggaran edisi ke-10 tahun ini, yaitu BNI Indonesian Masters presented by TNE.

Pada Desember nanti, BNI Indonesian Masters presented by TNE akan diikuti para pegolf elite dari Asian Tour dan dunia internasional, serta para pemain terbaik tuan rumah, yang akan bertarung dalam memperebutkan total hadiah US$1.500.000.menpora-amali-bermain-golf-di-bni-indonesian-masters-presented-by-tne

BNI Indonesian Masters presented by TNE tahun ini akan dihadiri oleh juara Indonesian Masters pada tahun-tahun sebelumnya seperti Lee Westwood (mantan pegolf No. 1 Dunia dan juara Indonesian Masters 2011, 2012, dan 2015), Bernd Wiesberger (juara Indonesian Masters 2013), Anirban Lahiri (juara Indonesian Masters 2014), Poom Saksansin (juara Indonesian Masters 2016 dan 2018), dan Jazz Janewattananond (juara Indonesian Masters 2019).

Selain itu, turnamen tahun ini juga akan diikuti oleh berbagai pegolf dunia di antaranya yaitu juara major US Open 2010 Graeme McDowell dan pegolf LIV Golf Chase Koepka pun menyatakan komitmennya untuk turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.menpora-amali-bermain-golf-di-bni-indonesian-masters-presented-by-tne

“Turnamen BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi ini, akan disiarkan secara langsung di seluruh Asia melalui platform TV dari Asian Tour, yang akan disaksikan lebih dari 750 juta keluarga di lebih dari 200 negara. Hal ini sekaligus mendukung sports tourism, menampilkan Indonesia sebagai destinasi golf dunia ke masyarakat internasional,” katanya.@Red.