Sindikat Post, Jakarta – PT Brantas Abipraya (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang infrastruktur dan investasi khususnya green energy dan industri ini telah menginjak usia 42 tahun tepat pada 12 November. Dengan mengusung tema Hari Ulang Tahun (HUT) Together Growing Stronger, Brantas Abipraya berkomitmen untuk memperkuat semangat kebersamaan untuk terus bertumbuh mewujudkan the Living Company yang berkelanjutan.

hut-ke-42-abipraya-usung-tema-together-growing-stronger

“Perjalanan selama lebih dari empat dekade ini tentunya bukan perjalanan yang mudah, dengan usaha dan jerih payah rekan-rekan Insan Abipraya semua, kita berhasil mencapai titik ini. Saat ini kita telah memasuki era baru, transformasi 4.0 sektor industri konstruksi,” ujar Sugeng Rochadi, Direktur Utama  saat ditemui di acara puncak HUT di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ditambahkan Sugeng, sebagai Insan Abipraya harus mampu beradaptasi, berkembang mengikuti perubahan global pada khususnya pada pembangunan infrastruktur. Brantas Abipraya pernah berada di titik tersulit, namun dengan semangat kebersamaan, integritas, militansi, rasa kekeluargaan tinggi yang merupakan ciri khas utama Brantas Abipraya yang sulit ditemukan di Perusahaan lain.  Semangat ini merupakan warisan dari para senior yang telah purnabakti.