Surabaya Kota, Situbondo – Bertempat di Pendopo Aryo Kabupaten Situbondo, hari ini Jumat (18/11/2022), BKKBN Jatim menggelar kegiatan Internalisasi Pengasuhan Balita dalam Rangka Penurunan Stunting kepada Masyarakat.

giat-bkkbn-jatim-dalam-percepatan-penurunan-stunting-di-situbondoKegiatan dihadiri oleh 300 orang dari unsur PKK, ibu hamil, ibu baduta, ibu balita, TPK, PPKBD dan Sub PPKBD, Kader BKB, Penyukuh KB dan insan Genre dari 17 kecamatan di Kabupaten Situbondo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Situbondo, Bapak Drs. H. Muhammad Imam Darmaji, M.Si, Ibu Hamidah HS, S.Pd.i selaku staf ahli TP PKK Kabupaten Situbondo, serta Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Dra. Maria Ernawati, M.M., yang diwakili oleh Subkoordinator Balita, Anak, dan Lansia Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa TImur, Ibu Nur Hotimah, S.Sos., M.PSDM.

giat-bkkbn-jatim-dalam-percepatan-penurunan-stunting-di-situbondoDalam sambutannya, Imam Darmaji menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah sebagai upaya untuk merangkul masyarakat, khususnya ibu hamil, ibu dan/atau keluarga yang memiliki baduta, serta ibu dan/atau keluarga yang memiliki balita untuk dapat bersama-sama mengentaskan stunting di Kabupaten Situbondo.