giat-sosialisasi-bkkbn-jatim-bersama-nurhadi-di-gedung-olahraga-kalidawir-tulungagung
Surabaya Kota, Tulungagung – Perwakilan BKKBN Jatim bersama dengan DPR RI komisi IX menyelenggarakan Sosialisasi Pengasuhan 1000 HPK dan Balita bagi keluarga Ibu Hamil, keluarga baduta dan keluarga balita di Kabupaten Tulungagung. Bertempat di Gedung Olahraga Kecamatan Kalidawir. Sabtu (12/11).

giat-sosialisasi-bkkbn-jatim-bersama-nurhadi-di-gedung-olahraga-kalidawir-tulungagungAcara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, MM, yang diwakili oleh Sekretaris Badan Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Nyigit Wudi Amini, S.Sos, M.Sc., Komisi IX DPR-RI Bapak Nurhadi, S.Pd, dan Sub-Koordinator Bina Ketahanan Remaja Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Yuyun Evriana, SE.

Demi mewujudkan generasi emas Indonesia, serta mewujudkan Indonesia yang bebas dari Stunting langkah yang dilakukan oleh pemerintah yaitu salah satunya mensosialisasikan pengasuhan 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). Dalam masa ini merupakan masa-masa emas yang perlu di perhatikan dan perlu diketahui masyarakat luas, agar dalam pengasuhannya dapat memberikan yang terbaik bagi anak-anak.