rayakan-hut-ke-12-media-panjinasional-gelar-diskusi-publik
Surabaya Kota, Surabaya – Media Panjinasional dalam merayakan HUT ke-12 menggelar diskusi publik dengan tema “Kebangkitan Ekonomi dan Masa Depan Media.” Sabtu (5/11/2022) di Rumah Pangan Kita, jalan Karang Menjangan no. 21 Surabaya.

rayakan-hut-ke-12-media-panjinasional-gelar-diskusi-publik

Hadir sebagai pembicara adalah para pemerhati pers, tokoh pers, dan akademisi, yakni, Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM., ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS), Isa Ansori, anggota dewan pendidikan Jawa Timur, Mas’ud Adnan, CEO Harian Bangsa, dan H. Budi Leksono, SH., Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya.

 

Media Panjinasional sebagai penggagas diskusi publik mengundang pihak pemerintah dan tokoh pemerhati media dalam satu forum diskusi, namun sayangnya pihak Walikota Surabaya dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhalangan tidak bisa hadir.

Pemimpin redaksi (Pemred) media Panjinasional, Gatot Irawan kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari perwakilan Pendam/ Kodam V Brawijaya, perwakilan kanwil Kemenkumham, LSM, para pimpinan media serta pimpinan lembaga pers, dalam acara yang dikemas dengan sederhana tersebut.