Surabaya Kota, Malang – Perwakilan BKKBN Jatim menyelenggarakan kegiatan Promosi Program GenRe melalui Temu Saka Kencana Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

kaper-bkkbn-jatim-resmi-jabat-ketua-majelis-pembimbing-satuan-karya-kencanaKegiatan ini bertempat di Dodik Bela Negara Rindam V/Brawijaya Malang dan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, sejak tanggal 4 hingga 6 November 2022.

Jumlah peserta yang hadir sebanyak 300 orang yang terdiri dari penegak, pandega, dan pamong saka kencana yang berasal dari 38 Kabupaten/Kota Se Jawa Timur. Hadir langsung dalam kegiatan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, MM. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur, H. M. Arum Sabil, S.P.

Dalam rangkaian upacara pembukaan, juga dilakukan prosesi Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya Kencana Tingkat Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur Masa Bakti 2022-2026.

Diawali dengan tanya jawab pelantikan, dilanjutkan dengan pengucapan Satya Pramuka didepan Sang Merah Putih, Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya Kencana Tingkat Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur beserta seluruh koordinator bidang dan sekretaris BKKBN.