penting-peran-ayah-bkkbn-jatim-bersama-abidin-fikri-sosialisasi-percepatan-penurunan-stunting-di-balai-desa-margomulyo-bojonegoro
Surabaya Kota, Bojonegoro – Sinergi BKKBN Jatim Bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI H. Abidin Fikri, S.H., M.H., dalam sosialisasi Promosi KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI, di Balai Desa Margomulyo Bojonegoro. Kamis (27/10).

penting-peran-ayah-bkkbn-jatim-bersama-abidin-fikri-sosialisasi-percepatan-penurunan-stunting-di-balai-desa-margomulyo-bojonegoroHadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi IX DPR RI H. Abidin Fikri, S.H, M.H.,  Koordinator Bidang ADPIN Dra. Sofia Hanik, MM yang mewakili Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Dra. Maria Ernawati, M.M., sub koordinator pengarusutamaan hak anak Opd KB Bojonegoro, Suprihadi,S. Kep, NS, M.Kes.

Pengasuhan anak dan dalam mencetak generasi penerus bangsa yang unggul memerlukan peran ayah dan ibu. Anggota Komisi IX DPR RI Abidin Fikri, SH, MH memandang pentingnya peran Ayah dalam pengasuhan anak dan tentunya dalam pencegahan stunting yang menjadi PR bersama, tidak hanya tugas pemerintah saja.