Sindikat Post , Surabaya – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar Sosialisasi Peraturan Wali Kota (Perwali) Surabaya nomor 8 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) dan Implementasinya di Satuan PAUD Kota Surabaya. Sosialisasi yang digelar di Convention Hall Arif Rachman Hakim Holistik Integratif itu digelar selama dua hari, Senin-Selasa (24-25/10/2022).

Sosialisasi yang dikemas dengan talkshow itu diikuti oleh Bunda Paud dari berbagai kecamatan se Kota Surabaya. Untuk di sesi atau hari pertama ini diikuti oleh 1.360 Kepala Satuan PAUD dan di sesi kedua atau hari kedua besok, akan diikuti oleh 1.281 Kepala Satuan PAUD.

Pemkot Surabaya Gelar Sosialisasi Perwali Tentang PAUD HI

Dalam talkshow itu, menghadirkan sejumlah narasumber yaitu Prof Rachma Hasibuan, Erma Inayati, dan Bunda Paud Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi. Saat itu, para Bunda Paud yang hadir sangat antusias mengikuti sosialisasi itu  Acara semakin meriah ketika anak-anak TK menunjukkan bakatnya, baik menari maupun main angklung.