Sindikat Post, Surabaya- Untuk kelima kalinya Duta TaiChi Indonesia menggelar latihan bersama (Latber). Pada Latber kali ini, sasana yang beralamat di Jalan Undaaan Wetan Surabaya ini, kedatangan rombongan dari Komando Garnisun Tetap (KOGARTAP) III/Surabaya.

latber-kelima-duta-taichi-kedatangan-kepala-staf-kogartap-iii-surabayaKegiatan yang diikuti oleh sedikitnya 350 orang peserta ini dihadiri langsung oleh Kepala Staf KOGARTAP III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Much Sulchan M.Tr (Han) dan Tokoh Olahraga Jawa Timur Firman Syah Ali juga Founder Duta Tai Chi Toni Liono, Ketua Duta Taichi Abuya Al-Arif Billah Guru Mulia RKH Zainuddin Husni, tokoh Surabaya Dr H Basa Alim Tualeka serta beberapa tokoh lainnya.

Seusai sesi latihan bersama, Brigjen Much Sulhan memberi motivasi kepada seluruh peserta latihan. Diantara arahan menyatakan, bahwa kegiatan olahraga semacam ini, semuanya menyakini akan menyehatkan badan. “Saya harapkan kita bisa melaksanakan kegiatan ini secara bertahap dengan kolaborasi antar peserta,” katanya.