Sindikat Post, Madiun – Pemerintah desa Bagi kecamatan Madiun kabupaten Madiun, telah selesai melaksanakan pembangunan rabat jalan desa dengan baik dan lancar. Beberapa warga masyarakat yang sekitar pembangunan rabat jalan desa Bagi yang berhasil ditemui awak media mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang sudah melaksanakan pembangunan rabat jalan desa Bagi ini, karena jalan sebelumnya sudah rusak dan banyak yang berlubang, becek dan licin kalau musim hujan.

Pembangunan Rabat Jalan Desa Bagi Kabupaten Madiun Telah Selesai Dilaksanakan

Sebelum dilaksanakan pembangunan jalan desa ini, memang sudah disepakati hasil dari penjaringan aspirasi masyarakat desa melalui musdus dan dilanjutkan ke musrenbangdes.
Pelaksanaan program pembangunan jalan desa Bagi ini berlokasi di RT.02 RW.01 dusun Bagi, dengan volume panjang 360 m, menggunakan anggaran sebesar Rp.103.000.000,00 yang bersumber dari DD (Dana Desa) TA 2022 dan pelaksana dari TPK desa Bagi. Tenaga kerja diambil dari masyarakat desa setempat untuk memberdayakan masyarakat dan menambah penghasilan masyarakat desa setempat.