sosialisasi-bkkbn-jatim-dan-krisdayanti-dalam-penguatan-pendataan-keluarga-di-desa-sitirejo-malang
Surabaya Kota, Malang – Sinergi BKKBN dan Komisi IX DPR RI terus dilakukan. Kali ini, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur (BKKBN Jatim) bersama mitra Komisi IX DPR RI Krisdayanti menggelar Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga dan Sasaran Bangga Kencana serta Stunting di Desa Sitirejo, Wagir, Kabupaten Malang. Minggu (16/10).

sosialisasi-bkkbn-jatim-dan-krisdayanti-dalam-penguatan-pendataan-keluarga-di-desa-sitirejo-malangHadir dalam kegiatan ini Komisi IX DPR RI Krisdayanti, Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati, M.M., diwakili oleh Nyigit Wudi Amini, S.Sos, MSc selaku Sekretaris Badan, dan Aniswaty Aziz, SE.,M.Si Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Malang.

Krisdayanti, dalam kegiatan tersebut berpesan agar kita bersama-sama fokus pada program bangga kencana, sebagai salah satu pondasi pembangunan keluarga, dimana keluarga sebagai satuan unit terkecil dari masyarakat diharapkan bisa membentuk manusia-manusia unggul. Oleh karenanya beliau mengajak semua masyarakat terutama Ibu-ibu untuk bersama-sama bergerak mencegah stunting.