bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-internalisasi-pengasuhan-balita-di-trenggalek
Surabaya Kota, Trenggalek –  BKKBN Jatim melaksanakan kegiatan Sosialisasi Promosi KIE 1000 HPK melalui Internalisasi Pengasuhan Balita dalam rangka Penurunan Stunting kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat  IBI Kabupaten Trenggalek. Senin (10/10).

bkkbn-jatim-gelar-sosialisasi-internalisasi-pengasuhan-balita-di-trenggalekHadir pada kegiatan ini  Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati, MM yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sub Koordinator Bina Keluarga Remaja (BKR) Yuyun Evriana, Peserta pada kegiatan ini terdiri dari Penyuluh KB dan Perwakilan Tim Pendamping Keluarga (TPK) di wilayah Kabupaten Trenggalek serta kader CoE BKB, BKR, BKL dan UPPKA.

Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur secara gencar mendengungkan pentingnya masa 1000 HPK dalam upaya mendukung proyek prioritas nasional dalam penurunan stunting yang lebih massif serta mencapai target Pro PN Promosi KIE 1000 HPK sejumlah 1,474,500 keluarga ibu hamil, keluarga baduta dan keluarga balita. Salah satunya dengan cara Gerakan penyebarluaskan informasi pentingnya 1000 HPK.